RSS

Mencari dari Backlink Guestbook

26 Agu

Sebenarnya cara ini cukup sederhana (mungkin sudah banyak yang tahu kali) dan bisa masuk kategori blackhat seo karena biasanya dipakai untuk spammer situs-situs yang biasa menjual drug atau adult. Karena memang tehnik ini termasuk spam, ya dibuat bagaimana tidak menggangu yang punya situs.
Caranya mencari Backlink Guest Book situs Joomla dengan memanfatkan beberapa guestbook joomla seperti akobook, easybook dst untuk sebagai contoh sekarang component (bukutamu) easybook :
Buka Google.com, masukan kata kunci “com_easybook”
Buka link hasil SERP Google kalo pada posisi awal (halman 1) biasanya cukup terindex oleh Google bila perlu cek PR situs tersebut.
Jangan lupa mengisi form, diutamakan yang ada form url untuk alamat website. Kalo editor hidup dan bisa memasukan ancor link situs kamu
Supaya kelihatan “sopan”, isi buku tamu dengan sedikit berbasa-basi misalnya kasih komentar tentang situsnya baru nanti info tentang situsmu.
Sekedar saran coba pilih situs yang setipe (niche) dengan mu atau situs indonesia.
Nah karena formnya sama maka biasanya isi form udah disimpan oleh browser, misalnya anda sudah mengisi buku tamu sebelumnya maka ketika mengisi buku tamu di situs lain dengan anda mengetikkan huruf pertama maka form dari situs sebelumnya lansung terisi.
Anda tinggal mengisi comment dan code Captcha
Jangan terlalu bernafsu mengejar backlink, jangan langsung 100 link sehari walaupun ini sangat bisa sekali, karena akan dianggap spamer oleh google.
coba cek backlink seperti http://www.iwebtool.com/backlink_checker
http://www.iwebtool.com/link_popularity

Selamat mencoba, let the dark force with you

Catatan

Tulisan ini hanya untuk pendidikan penulis tidak bertanggung jawab pada tindakan pengguna Tehnik ini. Tulisaan ini sudah pernah ditayangkan di http://adsense-id.com.

Dikutip dari : id-joomla.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Agustus 2007 in Web

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: